Rabu, 11 Mei 2011

2010-06-14T19:20:01.255-07:00


Jeremy Lusk (24), atlet motorcross gaya bebas asal Amerika, meninggal dengan luka di kepalanya pada Selasa waktu setempat setelah mengalami kecelakaan saat dia mengikuti kompetisi Freestyle Motocross.
Menurut Jorge Ramirez, di unit gawat darurat Rumah Sakit Calderon, Lusk mengalami gegar otak parah dan rusaknya jaringan saraf pada tulang belakangnya.
Lusk yang juara X Games pada tahun 2008, pernah mengalami kecelakaan serupa pada 2007, ketika dia gagal melakukan gaya Hart Backflip, tapi tidak mengalami luka sedikitpun, meski kepala membentur tanah lebih dulu.
Dia pernah juga memenangkan kejuaraan Freestyle di X Games dan menjadi yang terbaik ketika dia mempertunjukan gaya Double-Grab Hard Backflip yang di selenggarakan di kota kelahirannya San Diego.
''Jeremy selalu menyemangatiku untuk menjadi yang terbaik di kejuaraan ini,'' kata Deegan Brian teman Lusk, salah satu pendiri kelompok Metal Mulisha.
Chris Stiepock, wakil direktur dari X Games mengatakan, ''Kita kehilangan salah satu atlet freestyle terbaik. Dia seorang yang luar biasa.''(AP/smcn)

Bringzatan 15 Jun, 2010


--
Source: http://teriakanmalam.blogspot.com/2010/06/jeremy-lusk-24-atlet-motorcross-gaya.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons