Minggu, 18 September 2011

Wow, Irina Shayk Jualan Sepatu dengan Tu6uh P4n4snya

 Irina Shayk
Berita Selebriti - Model seksi asal Rusia Irina Shayk baru baru ini menjadi seorang sales promotion girl untuk memasarkan produk sepatu terbaru dari XTI untuk koleksi musim panas 2011. Seperti biasanya, kali ini model yang juga pacar dari Cristiano Ronaldo itu juga berpose panas dalam pelukan seorang pria setengah bugil. Wow, let`s check it out....!

Foto-foto panas itu diunggah dan diterbitkan oleh situs theimproper.com. Tampak sang model 25 tahun itu hanya mengenakan celana dalam dan beberapa baju seadanya dengan warna yang berbeda dalam tiap sesionnya dan tentu saja sepatu terbaru dari produk kenamaan XTi.

selain foto berpasangan yang bisa membuat jantung para pria berdegup itu, Irina juga diambil gambarnya dalam pose seksi sendiri tanpa si pria misterius itu.

`Aku berlatih empat sampai lima kali seminggu dengan pelatih bukan karena ingin menjadi langsing, tapi memang aku menikmati saat saat berolahraga,` kata Irina menjelaskan resep tubuh indah nan enerjiknya.

Nama Irina meroket setelah ia mejadi pacar dari mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi pemain klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Irina yang telah lumayan lama menjadi pacar Cristiano Ronaldo beberapa waktu ini juga tampak sangat menikmati peran barunya sebagai ibu dari anak CR7. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat menggendong si kecil dalam buaiannya.

CR7 dan Irina bertemu pertama kali saat sama-sama menjadi model produk Armani, sejak saat itu hubungan keduanya semakin erat dan kemudian memutuskan untuk berpacaran. 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons