Minggu, 04 September 2011

Rekrutment Pasific Oil and Gas


Pacific Oil & Gas adalah perusahaan pengembangan sumber daya energi independen yang memfokuskan diri untuk membantu memenuhi kebutuhan energi ekonomi Asia terus bertumbuh. Kami menginvestasikan, mengembangkan, membangun, memiliki, dan mengoperasikan proyek-proyek yang inovatif dan kompetitif
dari segi biaya di seluruh rantai pasokan energi, sambil senantiasa memberikan perhatian penuh sehubungan dengan peranan kami sebagai perusahaan warga masyarakat yang bertanggung jawab.

Di sektor hulu (upstream), aktivitas kami dipusatkan pada kegiatan eksplorasi, pengembangan, serta produksi minyak dan gas di Pulau Sumatera, Indonesia, dan wilayah-wilayah sekitarnya. Kegiatan operasional kami di sektor hilir (downstream) mencakup pengembangan terminal penerima (receiving terminal) LNG dan pembangkit listrik Combined Cycle Gas Turbine (CCGT) berskala besar di China.

Kami juga terus melakukan evaluasi terhadap proyek dan teknologi lain dalam rangka untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan energi mereka, termasuk batu bara, gas metana batu bara (coal bed methane), dan energi yang terbarukan.

Meskipun keberadaan kami belum mencapai satu dekade, kami memiliki keinginan yang kuat serta perkembangan yang pesat. Dalam kurun waktu tujuh tahun, kami telah berhasil mengembangkan proyek-proyek besar di Indonesia dan China. Kami berhasil membina kemitraan yang kuat dengan sejumlah pemain yang paling penting dan dinamis dalam bisnis energi di Asia dan telah menjadi salah satu dari dua perusahaan asing yang memperoleh izin untuk berinvestasi dalam terminal penerima (receiving terminal) LNG di China.

Saat ini  Pacific Oil & Gas membuka lowongan pekerjaan untuk posisi HR Officer untuk wilayah Jakarta. Detail kualifikasi dan apply online silakan lihat di Lowongan Pasific Oil and Gas Agustus 2011

Semoga Sukses ..
Source: 
pethel 18 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons