Minggu, 04 September 2011

Penerimaan Karyawan XL Axiata


PT XL Axiata Tbk. ('XL') didirikan pada tanggal 8 Oktober 1989 dengan nama PT Grahametropolitan Lestari. Bisnis utamanya adalah di bidang perdagangan dan jasa umum. Enam tahun kemudian, XL mengambil langkah penting dengan mendirikan kemitraan dengan Rajawali Group - pemegang saham PT Grahametropolitan Lestari - dan tiga investor asing (NYNEX, AIF dan Mitsui).

Namanya diubah menjadi PT Excelcomindo Pratama, dengan penyediaan layanan teleponi dasar sebagai bisnis inti.

XL mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1996, terutama meliputi Jakarta, Bandung dan daerah Surabaya. Hal ini menjadikan XL perusahaan swasta pertama di Indonesia untuk menyediakan layanan seluler telepon selular.

September 2005 merupakan tonggak utama bagi Perusahaan. Upsizing di semua lini, XL menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta [sekarang dikenal sebagai Bursa Efek Indonesia (BEI)]. Saat ini, mayoritas saham XL dimiliki oleh Axiata Group Berhad ('Axiata') melalui Axiata Investasi (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd (13,3%).

XL kini memimpin industri sebagai penyedia telekomunikasi seluler dengan cakupan luas di seluruh Indonesia. Ini menyediakan layanan untuk band pelanggan ritel menawarkan solusi bisnis untuk pelanggan korporat, termasuk suara, data andbother nilai tambah layanan telekomunikasi seluler. XL beroperasi jaringan GSM 900/DCS 1800 withb dan teknologi IMT-2000/3G. XL juga memegang Lisensi Jaringan Tertutup Reguler, Internet Service Provider (ISP) Lisensi, Voice over Internet
Protocol (VoIP) Lisensi, dan Internet Interkoneksi Layanan Lisensi (NAP).

Saat ini XL Axiata memberi kesempatan berkarier kepada jobseeker dengan posisi:

Specialist Business Control
Sr. Officer - Payment

 Detail kualifikasi lebih jelas dan apply online silakan akses Lowongan Kerja XL Axiata Agustus 2011

Salam Sukses..
Source: 
pethel 18 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons