Selasa, 27 September 2011

Mike Tyson Akan Ramaikan Big Brother India

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/09/21/1900087620X310.jpg

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson dikabarkan akan ambil bagian dalam program TV Big Brother versi India. Program yang juga dikenal dengan judul Bigg Boss ini akan dimulai Oktober mendatang yang merupakan menjadi seri ke lima di India.

Musim lalu, mantan bintang Baywatch Pamela Anderson juga pernah tampil dalam rumah Bigg Boss India dan terbukti menaikan tingkat penonton program ini. Tampaknya kehadiran Mike Tyson ini ingin mengulangi kesuksesan serupa.

Mantan bintang Big Brother Inggris, Jade Goody, juga pernah ikut bagian dalam Bigg Boss India tahun 2008. Jade Goody meninggal Maret 2009 setelah menderita kanker yang baru dia ketahui saat ikut serta dalam program Big Brother Inggris.

Meski ada kabar yang menyebut Mike Tyson akan ikut serta, tetapi juru bicara saluran Colors yang menayangkan program ini tidak memberikan komentar dengan alasan hanya akan mengungkap siapa yang ikut serta ketika program berlangsung Oktober nanti.

Tyson bukanlah pendatang baru di India. Tahun 2007 dia memulai debutnya di Bollywood dengan membintangi video musik film dengan judul Fool-n-Final, sebuah komedi yang bercerita tentang sekelompok kriminal.

Selain di India, sejumlah kabar juga menyebut petinju yang pernah menggigit kuping Evander Hollyfield ini akan ikut dalam Big Brother Selebriti di Inggris.

Tyson merupakan juara dunia tinju kelas berat termuda di usia 20 tahun. Tetapi di akhir kariernya dia mengalami kesulitan hidup.

Dia dijatuhi hukuman penjara tiga tahun dengan tuduhan tindakan perkosaan pada tahun 1992, dan sempat ditahan selama 24 jam di penjara Arizona setelah dinyatakan bersalah mengendarai mobil di bawah pengaruh kokain.

Tahun 1997 dia diskualifikasi saat menggigit kuping kanan Evander Holyfield dalam satu pertandingan. Tahun 2009, putrinya yang masih berusia empat tahun meninggal setelah tercekik kawat alat olahraga.
[tribunnews.com]


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons