Selasa, 27 September 2011

Mengintip Kencan Super Romantis ala Justin Bieber

http://justinbiebergirls.com/wp-content/uploads/2011/09/Justin-Bieber-Selena-Gomez-In-Hawaii.jpgJustin Bieber bisa jadi pria paling romantis di dunia. Setelah menghabiskan sehari bersama kekasihnya di pantai Jumat kemarin, Bieber kemudian mengajak Gomez ke sebuah kencan super mewah yang tidak akan pernah ia lupakan.

Setelah menonton konser sahabat mereka, Demi Lovato, di Nokia Theater, pasangan muda mudi itu segera meluncur ke Staples Center, Los Angeles. Staples Center adalah arena kelas dunia yang biasa dipakai untuk acara kompetisi olahraga juga pertunjukan musik.


Apa yang mereka lakukan di sana? Bieber membawa Gomez ke sana untuk menonton film drama romantis, Titanic. Berdua saja.


Menurut laporan TMZ, seperti dikutip laman People, Sabtu, 24 September 2011, Bieber menyewa seluruh arena agar ia dan kekasihnya dapat menonton film klsik peraih piala Oscar yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet itu. Namun, ternyata artis berusia 17 tahun itu mendapatkannya secara cuma-cuma.


Menurut pihak manajemen arena, mereka mengizinkan Bieber memakai arena itu pada malam hari --yang memang tidak digunakan-- dengan gratis. Perlakuan khusus ini didapat karena Bieber pernah menyelenggarakan konser laris manis di sana sebanyak tiga kali.

 

"Romansa tidak akan pernah mati," tulisnya dalam Twitter. "Perlakukan kekasih Anda dengan baik, kawan."



FasingNet 26 Sep, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons