Minggu, 18 September 2011

Mahasiswi Diduga M3sum di Kamar Kos



Ilustrasi
Sepasang remaja yang diduga sedang berbuat mesum di kamar kos di di Medan, Sumatera Utara, digerebeg warga. Warga kesal dengan sepasang kekasih tersebut karena sudah sering berbuat mesum di kamar kos tersebut.

Sepasang kekasih KAS, warga Bandar Selamat, Medan dan EW, mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Medan hanya pasrah saat warga menggerebek mereka sedang berduaan di kamar kos.

Sepasang kekasih ini dicurigai berbuat mesum di dalam kamar kos di rumah nomor 114, Jalan Tuasan Gang Rukun, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Heri Sutiyono, kepala lingkungan setempat, mengatakan warga sudah sering memperhatikan gerak-gerik KAS yang sering datang larut malam. Tidak mau daerah tempat tinggal tercemar, warga kemudian menggerebek kos tersebut.

Awalnya, EW tidak mengaku kekasihnya sedang berada di dalam kamar. Warga yang tidak percaya begitu saja masuk ke kamar dan mendapati KAS. Penggerebekan pada Rabu (14/9/2011) pagi tersebut spontan menjadi perhatian warga setempat.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasangan kekasih tersebut kemudian diboyong ke Mapolsek untuk dimintai keterangan disaksikan ratusan warga.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons