Selasa, 27 September 2011

Krisyanto Kembali ke Jamrud, Segera Rilis Lagu Baru



Krisyanto akhirnya kembali lagi bergabung bersama band Jamrud. Ternyata para penggemar Jamrud yang akrab disapa Jamers, rindu dengan suara khas Krisyanto.

Hal tersebut dibenarkan Log Zhelebour produser Jamrud seperti musikji.net kutip dari okezone.com belum lama ini.

Log juga mengklaim banyaknya tuntutan dari Jamers mengharapkan Krisyanto atau Kris sapaan akrabnya, mengambil posisi vokalis di Jamrud lagi. Lalu memikirkan ini mungkin yang terbaik untuk Jamrud dengan kembalinya Krisyanto.

Krisyanto memutuskan hengkang dari Jamrud pada 2007 dengan alasan jenuh bermusik. Namun, ternyata dia hadir kembali di industri musik sebagai solois pada 2009 dengan menelurkan album solo bertajuk 'Mimpi'. Sayangnya, album Kris tak begitu direspons baik oleh pasar.

Dengan personel yang tersisa Azis Mangasi Siagian (gitar) dan Ricky Teddy (bass), Jamrud memutuskan merekrut personel baru pada 2008 hingga masuklah nama-nama baru, seperti Jaja Amdonal atau Donal (vokal), Danny Rachman(drum), Mohammad Irwan (gitar). Dua tahun kemudian, pada 2011 direkrut juga Iwan Vox untuk posisi vokal memperkuat deretan vokalis bersama Donal.

Masuknya anak-anak muda memperkuat Jamrud, kata Log, membawa perubahan signifikan. Kini Krisyanto bersama Jamrud bersiap menelurkan single terbaru. Sayang, Log masih enggan membocorkan judul dan konsep lagunya."Lagunya harus bagus pokoknya, gak boleh salah pilih. Bulan depan bakal kita umumkan," ujarnya.[musikji.net]


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons