Minggu, 18 September 2011

Galery ChaCha Marisa ( Bvgil )

 
"Jalani saja hidup dengan full of smile. No matter what…. Penuh dengan senyum, bercanda dan tertawa. Karena itu obat paling ampuh dalam menghadapi segala macam persoalan hidup. Dan resep terbaik untuk tetap awet muda..he..he….," tutur ChaCha.

Sebagai model ia menggeluti dunia cat walk dan foto sesion. Ternyata cita-citanya yang lain, ia juga ingin menjadi diva sepanjang jaman. "Singer for all the time. Aku ingin menjadi diva sepanjang masa, karena aku suka menyanyi dan bisa menyanyi," tutur wanita berbibir sexy ini.

 
Apapun karier atau profesi seseorang, kata ChaCha, ia selalu punya prinsip semuanya harus dijalani secara professional. "Meski mungkin menjalaninya karena hobi tapi tetap harus dijalani dengan professional. Tapi itu bagi aku, ya, tidak tahu bagi orang lain, itu bukan urusanku. Saya menyukai dunia modeling, dunia entertaintment terutama musik. Aku senang menjalaninya. Semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat nantinya," tutur wanita yang hobi shopping ini.

Kenapa memilih berkarier di dunia model?
"Aku yakin, disitulah kemampuan dan bakatku dan aku yakin bisa, mampu. Maka akan aku tekuni dengan sebaik-baiknya. Aku juga berharap, hal ini bisa menjadi batu loncatanku untuk bisa menjadi penyanyi professional," tutur wanita berbibir sexy ini.


Sebagai wanita yang bercita-cita di dunia entertainment, apa arti kecantikan buatmu? "Kecantikan bagiku sesuatu anugerah terbaik dari Allah SWT. Anugerah itu itu diberikan kepada semua wanita di dunia ini. Lalu tergantung manusianya bagaimana merawat kecantikan yang diberikan Allah SWT. Seharusnya menjadi kewajiban wanita untuk menjaganya. Sampai kapan pun usianya. Kita tetap harus menjaga kecantikan kita," tandas ChaCha.

Ditanya soal lelaki, ChaCha terdiam. Nampaknya ia tak mau banyak bicara soal ini. Namun ia mengatakan, pria dimatanya adalah yang bisa bertanggung jawab dengan penuh. Baik lahir maupun bathin. Tak hanya kepada bertanggung jawab kepada pasangannya, tapi juga kepada keluarga.

 
Tipe lelaki bagimu?
"Bagiku laki-laki yang bertanggung jawab itu adalah lelaki yang macho," jawabnya singkat dan mantap. Dan ketika diulur kepembicaraan soal sex dimata, wanita yang hobi relaksasi di spa ini mengatakan, sex adalah sebuah aktifitas dan anugrah yang paling indah dari Allah SWT bagi mahluk ciptaanya, tentu untuk pasangannya. Yaitu male and female. Sex itu suci, tidak boleh diperlakukan dengan gegabah," katanya.

Sebagai muslim, puasa tahun ini punya arti khusus?
ChaCha menghela nafas sebentar, lalu berkata "Jujur saja ini puasa pertamaku jalani lagi setelah lima tahun aku tidak pernah puasa. Ampuni aku yang Allah SWT. Sebelumnya aku malas banget berpuasa. Tapi dengan puasa lagi, badan saya jadi lebih segar dan fit. Puasa manfaatnya yang sangat besar. Tak hanya buat jasmani tapi juga rohani," cetus ChaCha.

 


 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons