Selasa, 27 September 2011

Bom Bunuh Diri Meledak Di Gereja Kepunton Solo

Bom bunuh diri meledak di Gereja Kepunton, Jl Arif Rahman Hakim, Solo, Jawa Tengah. Bom tersebut meledak sekitar pukul 11.00 WIB.



"Tadi sekitar setengah jam yang lalu ada jamaat yang telepon ke Palang Merah Indonesia (PMI) minta bantuan. Ada bom bunuh diri di Gereja Kepunton Jalan Arif Rahman Hakim Solo," kata petugas PMI Kota Solo Sumartono Hadinoto saat dihubungi detikcom, Minggu (25/9/2011).

Beberapa orang terluka akibat peristiwa itu.

Ledakan bom bunuh diri di Gereja Kepunton Solo menyebakan beberapa jemaat gereja yang mengalami luka-luka. RS Kasih Ibu Solo telah mengirim dua ambulans untuk membawa korban yang terluka.

"Kita sudah kirim dua ambulans ke lokasi. Kabar ledakan itu kita terima pukul 11.30 WIB," kata Pruwantri, salah seorang petugas RS Kasih Ibu, kepada detikcom, Minggu (25/9/2011) pukul 11.50 WIB.

Purwantri belum bisa memastikan berapa korban yang akan dibawa ke RS Kasih Ibu. "Ambulans masih di lokasi dan korbannya belum sampai rumah sakit," imbuhnya.

Ambulans yang juga meluncur ke lokasi adalah dari Palang Merah Indonesia (PMI) Solo, RS Dr Oen Kandang Sapi dan RS Panti Waluyo.[kabaranda.com]


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons