Selasa, 27 September 2011

3 Waria Rampok Tk Ojek Karena Gagal Memp3rkosa


3 Waria Rampok Tk Ojek Karena Gagal Memperkosa

Zona Malam -LABUHAN-PM-Guntar Siburian (29) baru saja selamat dari pemerkosaan. Tiga waria haus seks berusaha memperkosa pria yang bermukim di Komplek TKBM Blok H, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan,  sekitar pukul 02.00 wib. Karena gagal, 3 waria memilih merampok harta korban.

Peristiwa malam itu bermula saat Guntar yang berprofesi sebagai tukang ojek mengantar sewanya dari Martubung ke Pelabuhan Belawan. Lantaran kapal batal masuk pelabuhan, sewa tadi minta diantar pulang kembali.

Diperjalanan malam itu, hujan tiba-tiba mengguyur sehingga memaksa keduanya harus berteduh di depan kantor Dinas Perikanan di Jalan KL Yos Sudarso Km 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Saat berteduh itu, sekitar 10 meter tiga waria yang sering mangkal di titi arah Yong Panah Hijau menghampiri keduanya.
Usai membuka cerita, tiba-tiba libido ketiga waria tersebut naik. Ketiganya lantas meminta Guntar dan penumpangnya untuk membuka celana. Dengan sedikit memaksa, ketiganya menarik celana Guntar dan si penumpang.

Kebringasan ketiga waria yang tampak haus seks itu membuat penumpang ojek lari tunggang langgang. Namun malang, Guntar tak berhasil kabur. Di bawah cengkraman tangan berotot ketiga waria, onderdil Guntar pun digerayangi.

Guntar yang mengaku jijik, lantas meronta-ronta ketika ketiga waria berusaha menelanjanginya. Emosi bercampur jijik, Guntar yang terus meronta akhirnya berhasil kabur setelah kakinya yang terus menerjang mengenai salah seorang waria.
Akan tetapi, dompet berisi uang, STNK, SIM dan surat penting berhasil dirampok ketiga waria.

Tak rela diperlakukan tak senonoh, Guntar pun melaporkan kejadian memalukan itu ke Polsek Medan Labuhan. "Mereka langsung serang aku, dipaksa aku untuk %$^%$* punya ku, aku langsung kabur tak sadar dompet aku diambil mereka," kata Guntar saat ditemui di kantor polisi.

Ha hahaha Ada-ada aja ya di lingkungan kita ini ........





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons