Rabu, 20 Juli 2011

Hampir 10 Persen Dari Perusahaan Asuransi Eropa Gagal Tes Stres


Hampir 10 persen dari perusahaan asuransi Eropa perlu meningkatkan modal segar dalam peristiwa shock ekonomi yang parah disertai dengan terjun harga saham, suku bunga jatuh, dan kecelakaan pasar properti, asuransi regulator Eropa (EIOPA) mengatakan pada hari Senin.
Tiga belas asuransi akan di rak  sampai kekurangan 4400000000 kolektif relatif terhadap jumlah modal minimum yang dibutuhkan menurut Solvabilitas diusulkan Uni Eropa aturan modal II , pengawas mengatakan karena meluncurkan hasil stress test yang bertujuan untuk mengukur ketahanan sektor keuangan .

EIOPA tidak nama perusahaan, tetapi mengatakan ukuran kecil kekurangan modal yang diperkirakan dibandingkan dengan 425 miliar euro, surplus sektor sebelum tes stres diterapkan menunjukkan bahwa industri secara finansial kuat secara keseluruhan.

"Ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan industri asuransi Eropa shock absorber yang baik pada posisi modal," kata Ketua EIOPA Jibril Bernardino wartawan.

"Sekarang setiap perusahaan akan memiliki analisis daerah di mana mereka lebih terbuka, dan mereka dapat mengambil tindakan."

Bernardino mengatakan hal itu "tidak sesuai" untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan menghadapi
potensial kekurangan modal , sebagai modal pada  rezim Solvabilitas II tes stres dimodelkan bisa mengubahnya sebelum diperkenalkan pada tahun 2013.

Penanggung muncul dari krisis keuangan dalam bentuk yang lebih baik dari bank, tetapi sejumlah kecil dari kegagalan profil tinggi dan talangan pemerintah di sektor ini telah mendorong regulator untuk meneliti industri lebih dekat.

Mitra perbankan EIOPA itu, Otoritas Perbankan Eropa,karena mempublikasikan hasil stress test lender Eropa akhir bulan ini.

EIOPA juga mengatakan enam asuransi Eropa akan menghadapi kekurangan modal sebesar 2,5 miliar euro di skenario kejutan kedua yang melibatkan lonjakan imbal hasil obligasi berdaulat
.
Source: 
pethel 04 Jul, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons