Minggu, 24 Juli 2011

Foto Kutub Utara Mencair – Akibat Pencairan Kutub Utara ( Pic + Video )


Es Kutub utara mencair, itulah kabar terbaru yang saya dapat ketika googling di internet. Saya semakin penasaran dengan kabar ini dan mencari tahu kebenarannya. Kemudian saya mendapat video pencairan kutub utara yang memang benar-benar terjadi. Artinya ini bukan gosip, bukan isu tapi memang benar-benar kenyataan. Ada apa lagi dengan bumi kita? setekah adanya meteor jatuh di cirebon, kemudian disusul dengan langit terbelah dan gempa jogja. Kini kutub utara mencair.




Menurut kepala Pusat Perubahan Iklim dan Kualitas Udara DR Edwin Aldrian, mencairnya pulau es di Kutub Utara diakibatkan sirkulasi panas bumi. Kalau menurut ulama seperti Habib Abdurahman Assegaf menyatakan, fenomena alam kutub utara mencair tersebut diakibatkan pemanasan global karena ozon semakin menipis sehingga atmosfer tidak bisa lagi menyerap panas dari matahari.

Apa akibat dari pencairan kutub utara ini? Jelas akibatnya akan sangat buruk, kita tahu sendiri bahwa di kutub utara terdapat bongkahan es yang sangat besar. Jika es tersebut mencair, maka akan mengakibatkan sebagian daratan akan tenggelam. Bagaimana di indonesia? Indonesia adalah negara kepulauan dengan wilayah terbesar adalah lautan, jelas hal ini memperbesar kemungkinan sebagian wilayah indonesia akan tenggelam.[hotgoss.info]


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons