Minggu, 24 Juli 2011

Di ajak M.L Ama Pacar ( cerita dan full picture )




TAdi ane diajak eml gan sama cewek ane..

A= ane
C= ce ane

c: mu ngk kmu ml sama q
a : pikirir2 duluyah..( setelah 24 jam kemudian ) ...ayuk deh ml dimana qta.

c: di tempat biasa yg dipingir jalan tuh..
A: manq ngk ica di kosan atau hotel??

C: ih aa maca ml disitu udah bocen aq
A : yah udah klo gitu , klo kmu ngk malu.

C: ok eh jemput aku jam 10 mlm ya..
A: sip..( JINGKRAK2 KESENENGAN)

C : aa ml nya disini aj , disni enak bgt..
A : ( kebingunggan clingak clinguk koq byk org mau ml gmana)

C : yu mari... , Mas pesen lontong sayurnya 2 piring yah..
A : jiahh,.. rupanya ML ( makan lontong sayur),,,,aa kira ml yg lain...ho ho ho

C: iih aa genit sihhh cuci otak gihh..
a: jiahh..




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons