Rabu, 20 Juli 2011

BreakSideS



BreakSideS


Posted: 19 Jul 2011 07:41 AM PDT
Sejak launching Minerva R 150 VX setahun yang lalu, saya langsung terpikat karena tampilannya yang begitu mantap didukung harga yang sangat terjangkau untuk fitur sekelas itu dan saya langsung cari-cari informasi tentang kualitas dan ketangguhan motor buatan Minerva lewat internet, ternyata banyak orang yang mencibir motor tersebut dan menilai negatif tentang kualitasnya, hanya sebagian kecil yang menganggap kualitasnya sama dengan motor buatan jepang lainnya.

Tapi saya tetap bertekad untuk memiliki motor Minerva R 150 VX tersebut, setelah sampai motor itu di garasi langsung dicoba posisi berkendara cukup nyaman tapi akselerasi lumayan berat, perpindahan gigi juga begitu berat, tapi yah sudah tanggung beli akhirnya diterima saja....


Tapi seiring waktu dan setelah servis pertama akselerasi sudah mulai tampak, performanya juga lumayan mantap, perpindahan gigi sudah mulai enak, apalagi setelah servis ke 2, ke 3 dan sampai sekarang wah...mantap bener, kecepatan 60-100 gampang sekali diraih...

Sudah setahun lebih dan 12.000 km berlalu tapi saya tidak menemukan masalah apa-apa di jalan, belum pernah mogok walau sering ke luar kota. cuma sejauh ini ada beberapa hal yang saya sesalkan yaitu spakbor belakang gampang patah walau cuma karena getaran dan angin, shock depan bocor mungkin hanya karena saya kurang merawat dari kotoran yang nempel sehingga kotoran merobek seal karetnya, tapi untuk urusan mesin sama sekali tidak ada masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons