Kamis, 16 Juni 2011

Yuni Shara & Raffi Ahmad Tunangan di Jepang ?


Beberapa waktu lalu, pasangan artis Yuni Shara dan Raffi Ahmad baru saja berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Yuni di Jepang. Yuni pun terlihat sangat bahagia usai berlibur bersama sang kekasih. Kabarnya, di sana, Yuni dilamar oleh presenter acara 'DahSyat' itu. Benarkah?

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, Yuni tidak membantahnya. Namun, kakak Krisdayanti juga tidak membenarkannya.

"Terserah Gusti Allah saja saya mana yang terbaik. Kalau memang sudah jodohnya ya dia akan jodoh saya tapi kalau dia nggak baik dia kan nggak akan di samping saya," tutur Yuni usai mengisi acara musik 'Harmoni SCTV', Plaza Semanggi, Jakarta Selatan
Kini, pelantun 'Lilin-lilin Kecil' itu sangat mempercayai Raffi 100 persen. Baginya, hubungan yang telah dijalin hampir dua tahun itu memang dilandasi dengan kepercayaan satu sama lain.

Ibu dua anak itu berujar dirinya kini menjadi lebih tenang dan santai setelah menghabiskan waktu bersama Raffi di Negeri Sakura selama beberapa hari.

"Alhamdulilah, habis dari sana kayak nge-charge baterai lagi. Di sana semua matiin BB (Blackberry) dan ya santai dan rileks banget," tandas Yuni.

 Jangan lupa di like gan...



http://www.magazinecelebzone.tk
osserem 15 Jun, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/06/yuni-shara-raffi-ahmad-tunangan-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons