Senin, 06 Juni 2011

Tahukah Anda, Umur 33 Tahun Usia Tersibuk Dalam Hidup

Apakah kini usia Anda telah mencapai 33 tahun? Berdasarkan sebuah survei, usia 33 tahun adalah usia tersibuk dalam kehidupan manusia dan hampir tidak ada waktu untuk menyeimbangkan kesibukan kerja, keluarga dan kegiatan sosial.

http://2.bp.blogspot.com/-Qr7tThsdfZs/Teijs5w0SXI/AAAAAAAABfw/8Pj-gMa9F8U/s1600/71781_wanita_bekerja_300_225.jpg

Bahkan seperti dikutip dari laman The Daily Mail, sepertiga dari masyarakat Inggris dengan usia 33 tahun, rata-rata hanya tidur selama lima jam setiap malam.

Sebanyak 66 persen orang mengklaim mereka menghabiskan lebih dari 38 jam seminggu di kantor dan 60 persen dipaksa untuk menyelesaikan pekerjaan pembukuan dan melakukan aktivitas sosial.

Menurut penelitian yang dilakukan Hotmail, bahkan 56 persen juga ditemukan secara teratur membawa pulang tugas kerja ke rumah, 90 persen wanita usia 33 tahun dalam survei juga menyatakan merasa lebih sibuk daripada pria dengan usia yang sama.


Walaupun selalu terlihat sibuk, sebenarnya ada manfaat di balik semua ini. Mereka yang lebih sering disibukkan oleh berbagai hal pekerjaan, ternyata akan lebih mudah menyelesaikan masalah dan lebih mudah menghadapi tekanan. Di usia 33 tahun bahkan hanya bisa menikmati waktu sendiri rata-rata 1 jam 23 menit setiap hari.

"Saat sibuk, seharusnya kita juga harus pandai mengatur waktu untuk diri kita sendiri. Pastikan diri Anda tetap bisa menikmati hidup dan mendapatkan keseimbangan. Terlalu banyak pekerjaan dan bermain tidak harus menjadi pilihan," kata presenter TV dan aktris Lisa Rogers.


Sumber: vivanews.com

Harian Sobek 06 Jun, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/06/tahukah-anda-umur-33-tahun-usia.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons