Selasa, 14 Juni 2011

Perceraian Pangeran William - Kate Hanya Rekaan The Onion


MESKI pernikahannya baru seumur jagung, Pangeran William dikabarkan menceraikan istrinya, Kate Middleton. Cucu Ratu Inggris itu bahkan menyesali keputusannya menikahi Kate. Kaget? Ups, jangan percaya dulu. Itu hanyalah kisah rekaan The Onion, media spesialisasi berita parodi maupun satir.

Dalam berita tersebut, pewaris tahta kedua Inggris itu menggelar jumpa pers. "Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu - kami ini bukan pasangan serasi, saya tidak pernah mencintai dia, dan sejujurnya saja dari awal saya tidak tertarik menikah," ujar Pangeran William seperti diberitakan The Onion. Jelas, pernyataan William membuat para wartawan terpaku.

William - Kate
"Orang-orang mengira kalau pernikahan kami seperti cerita dalam dongeng tapi sebenarnya hanyalah upacara bohong-bohongan yang mengerikan yang lepas kendali." Setelah selesai dengan pernyataan resminya, Pangeran William berkata, "Well, see you all later."

Apa yang dinyatakan William itu hanyalah skenario The Onion. William bukanlah yang pertama kali menjadi lelucon The Onion. Media tersebut sebelumnya memberitakan penyanyi muda Justin Bieber adalah pria tua berusia 51 tahun.

Tentunya, William yang asli sangat mencintai Kate hingga memutuskan mengikat janji pernikahan dengan istrinya tersebut pada 29 April 2011. Banyak pihak yang menganggap pernikahan keduanya ibarat donget. Sebab, William berasal dari keluarga kerajaan menikahi dan mencintai wanita yang bukan berasal dari kalangan bangsawan alias orang biasa
[metrotv]
osserem 07 Jun, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/06/perceraian-pangeran-william-kate-hanya.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons