Rabu, 29 Juni 2011

Pedangdut Cantik Citra Yunita Sebar Dolar Di Pesta Ultahnya


Pedangdut seksi nan cantik Citra Yunita begitu menikmati hari lahirnya. Tidak hanya mendapatkan hadiah mobil mewah dan berlian, saat pesta ulang tahunnya yang ke-32 membagi-bagikan uang dollar kepada para tamu dan sahabat dekatnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgF1B2AvNwyKPrvGVA8oM3HNrFwPVj6DYZFp34_OdWhvVc4uXwVhcJsFzKAVlZ1ZGY1Mh0qmRYwlVvzRcoEo-ET06xNPOBbAlNJj3DkH4SuJpGNPtesHedi2OIyOqPFhOaV-lfsXxRw4ANV/s640/Citra-Yunita-Hot-Bugil.jpg
Alhasil, ulang tahun yang dihelat di Crown Plaza Jakarta, Senin (6/6/2011) heboh. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur 5 Juni 1979 tersebut membagikan uang kertas sebesar 100 dollar Amerika, dibagikan secara merata kepada puluhan tamu dan penyanyi yang lain.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR98SmFthUG62_d7kX_EqnjJ12w-iv5WCXCTVG7D-iFlAVj3MDaqg&t=1
"Ya bagi-bagi rizki mudah-mudahan ke depan rizkiku semakin melimpah dan karirku semakin meroket he..he...," ujarnya sambil tersenyum.

Melihat pelantun Buaya Cinta membagi-bagikan uang dollaran, tak urung pengunjung yang ada di belakang dan belum kebagian, langsung meringsek dan saling berebut meraih uang di gengaman mantan pacar Syaiful Jamil tersebut.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/citra-yunita2.jpg
"Aku dapat satu lembar, lumayan. Lumayan dehh trim ya Citra moga makin berlipah rizkimu...met ulang tahu ya," tukas Dewinta Bahar penyanyi sekaligus teman dekat Citra.

Tidak sedikit tamu yang kecewa, karena tidak kebagian uang dolaran dari Citra Yunita.

"Sabar nanti ada lagi, kita tiup lilin dulu yaaa," ujarnya Citra sambil tersenyum.

Bahkan ada beberapa uang kertas dollar yang sobek karna saling berebut."Sayang banget gara-gara rebutan aku cuman dapat uang robek. Ya pasti gak lakulah, mungkin belum rizkiku," ujar Hadis salah satu tamu yang diundang.
osserem 07 Jun, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/06/pedangdut-cantik-citra-yunita-sebar.html
~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons