Kamis, 16 Juni 2011

David Beckham Tato Organ Intimnya


Bintang sepak bola masyhur asal Inggris, David Bckham, berniat membuat rajah di alat kelaminnya. Saat ini pesepakbola berusia 36 tahun itu memiliki 31 tato di tubuhnya. 

http://image.tempointeraktif.com/?id=71844&width=274
Keinginan mantan kapten tim nasional Inggris itu membikin tato di penis terungkap saat menjawab pertanyaan dalam acara bincang-bincang di sebuah televisi. "Belum… saya sedang memikirkan soal itu," katanya seraya menambahkan ia perlu mempertimbangkan gambar seperti apa yang bakal ditorehkan di lambing kejantanannya itu.

Namun, Beckham mengakui istrinya, Victoria, yang diperkirakan melahirkan enam pekan lagi, tidak akan setuju dengan penambahan jumlah tato di badan Beckham. "Saban kali saya membuat tato, ia suka. Namun, jangan tambah lagi," ujarnya.

Ia pun tidak berkeberatan jika tiga putranya, Brooklyn, 12 tahun, Romeo, 8, dan Cruz, 6, memiliki tato jika usia mereka sudah cukup dewasa. Tapi, ia secara tegas tidak bakal mengizinkan calon putrinya membuat rajah.

"Saya tidak yakin bakal membiarkan dia memiliki tato. Namun, untuk anak lelaki, saya tidak benar-benar bisa menolak itu," ujar Beckham.
osserem 14 Jun, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/06/david-beckham-tato-organ-intimnya.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons