Sabtu, 04 Juni 2011

15 Menit Perempuan Orgasme, Ini Triknya!


Siapa bilang perempuan tidak bisa mencapai orgasme dengan cepat saat ML dengan pasangannya?

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1563582.jpg

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut teknik yang membuat perempuan orgasme dalam 15 menit.

Tahap pertama

Tanggalkan pakaian Anda berdua, lalu minta istri berbaring telentang dengan bagian bawah leher disangga bantal, sementara suami berada di atas.

Lebarkan sedikit kaki istri selama penetrasi sambil tubuh suami sedikit ke belakang. Terus ke belakang hingga tangan istri bisa meraih kaki suami (gaya kupu-kupu), jika memungkinkan.
Sementara itu, tangan suami terus menstimulasi bagian depan Mrs V agar sensasi kenikmatan semakin dahsyat.

Tahap kedua

Minta suami 'membuka' Mrs V menggunakan ibu jari tangan kanan, lalu letakkan tangan kiri di bawah bokong istri, dua jari tangan kanan mulai masuk ke Mrs V. Bila istri mau, suami bisa menggunakan tiga jari. Istri pasti bakal menggeliat nikmat.

Tahap ketiga

Suami melihat langsung ke klitoris di antara kedua kaki istri. Bayangkan klitoris bagian atas bak jam yang menunjukkan waktu pukul 12.00.

Posisi pukul 01.00 merupakan spot sempurna, sebuah lekukan kecil yang bisa dijangkau dengan jari telunjuk tangan kanan. Mulai membelai dengan sentuhan ringan pada posisi antara pukul 01.00-16.00.
Bagian ujung jari sensasinya lebih nikmat bagi klitoris ketimbang bagian pangkal jari. Jadi pastikan suami sudah memotong kukunya terlebih dahulu.

Tahap keempat

Setelah suami berhasil menemukan spot kenikmatan Anda, Anda pasti tidak ingin lagi menerima sentuhan ringan. Jadi minta suami untuk "menyerang" klitoris selama 15 menit, sambil menambah kecepatan di antara periode itu. Anda akan semakin merasakan kenikmatan intens.
Jika kontraksi orgasme terlalu hebat, bernapaslah dalam agar Anda bisa menjaga kenikmatannya.



sumber

Harian Sobek 04 Jun, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/06/15-menit-perempuan-orgasme-ini-triknya.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons