Kamis, 05 Mei 2011

Tips Bercinta Selama Liburan di Rumah Mertua




Coba kita bayangkan, bercinta di rumah orang tua (lebih parah lagi bayangkan di rumah mertua!) bisa jadi hal yang rumit selama liburan. Di antara anak-anak yang berlarian, sejumlah anggota keluarga yang sedang berkumpul, dan kurangnya privasi, rasanya jadi hal yang memalukan jika ketahuan bukan?

Tapi coba ubah bayangan Anda, jika ini waktunya berlibur, kenapa tidak ubah gaya bercinta Anda dengan sedikit kreativitas, sedikit white lie, dan sedikit sembunyi-sembunyi, rasanya seperti kembali ke jaman berciuman pun takut dilihat orang. Siapa tahu sedikit kreatifitas seperti di bawah ini dapat memercikkan kembali api gairah antara Anda dan pasangan.

Diam berarti emas

Mertua di kamar sebelah? Jangan kuatir, cobalah sesuatu yang baru: bercinta tanpa bersuara. Lakukan seperti yang biasa Anda lakukan, tapi tanpa membuat suara sedikit pun. Pandang lebih dalam mata pasangan, raba lebih lembut kulit pasangan Anda, dan semua suara itu menjadi tidak berarti. Jangan heran jika cara ini akan Anda lakukan lagi setelah pulang ke rumah.

Naikkan volume suara

Tapi bukan suara Anda dan pasangan. Kebalikan dari tips pertama yang diam berarti emas, cobalah untuk membuat suara lain, seperti suara TV misalnya. Pasang pada chanel berita atau putar DVD film yang penuh dengan spesial efek dan suara, kemudian lakukan aksi Anda. Jangan lupa titipkan anak kepada Orang tua untuk diawasi sebentar saja. Meluangkan waktu sejenak untuk lepas dari rutinitas harian, itu adalah liburan yang sempurna.

Rahasia gudang

Gudang penyimpanan sepertinya tempat yang cocok untuk quickie. Walau tak pernah lagi melakukan di ruang itu, apa salahnya jika dimulai lagi, kan? Beri alasan ke orang tua untuk melihat foto-foto lama dan segeralah menyelinap pergi. Pancing pasangan Anda dengan sedikit pemandangan lingerie yang Anda pakai untuk membuatnya 'turn on'. Atau, sebaiknya tidak memakai pakaian dalam? Wow!

Bangun pagi baik untuk kesehatan

Jika tidak kuat menahan kantuk untuk menunggu anggota keluarga lain tidur, pasang alarm untuk bangun sepagi mungkin. Tips ini tidak hanya berguna bagi kesehatan, tetapi bangun pagi artinya hormon seks Anda sedang tinggi-tingginya! Dan ketika bergabung untuk sarapan dengan yang lain, biarkan mereka bertanya-tanya kenapa Anda begitu berseri-seri.

Siap menghadapi liburan kali ini?

sumber
Harian Sobek 06 May, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/05/tips-bercinta-selama-liburan-di-rumah.html
~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons