Sabtu, 14 Mei 2011

Suami Ingin Dengar 3 Kata Ini Sebelum Bercinta

SELAIN melancarkan obrolan mesra yang menjurus pada aksi "panas", tiga kata ajaib ini mampu menghadirkan suasana intim yang mampu menggetarkan jiwa. Apa saja?

Hal itu berdasarkan kesimpulan Journal of Personality and Social Psychology terhadap penelitian yang dilakukan oleh para psikologis MIT baru-baru ini.

Siapa sangka, untaian kata "Aku cinta padamu" sebelum bercinta mampu menciptakan rangsangan menakjubkan di dalam diri suami. Berbeda dengan istri yang cenderung ingin mendengar kalimat tadi sesudah berhubungan intim. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan.

Teori MIT mengatakan, saat pria mendengar kata "Aku cinta padamu" sebelum bercinta, maka istri telah memberi sinyal bahwa aktivitas seks yang akan dilakukan bukan sesuatu yang Anda anggap biasa.

Pada dasarnya suami senang mengutarakan "Aku cinta padamu" sebelum bercinta, sehingga mereka juga senang jika pasangannya melakukan hal sama.

http://bizerz.blogspot.com
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 14 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/suami-ingin-dengar-3-kata-ini-sebelum.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons